Halo,

saya ingin tahu bagaimana tanggapan rekan-rekan tentang kenaikan harga minyak minggu
lalu? Pendapat saya sendiri, sepertinya budaya 'ogah bayar' ini sudah lumayan
mengkhawatirkan. Yang tambah sedihnya kok mahasiswa-mahasiswa sendiri juga ikut-ikutan
yang paling tidak diharapkan bisa berfikir rasional. Apa juga karena mahasiswa yang
protes kebanyakan dari universitas yang tidak saya kenal, menunjukkan kwalitas
kuliahnya ?
Mungkin kalau baca koran dikit, mereka akan sadar dengan naiknya harga minyak dunia,
apalagi harga bahan bakar di indonesia itu disubsidi. Kalau masalah rakyat kecil,
pemecahannya kan banyak alternatif seperti misalnya subisidi silang antara tarif
angkutan dengan bahan bakar dll, paling nggak alternatif ini jauh lebih ramah
lingkungan.

segitu dulu ye

bye