Dear Bung Anwar,

Tulisan anda sama sekali tidak sia-sia, Bung. Meskipun saya tidak  aktif
dalam forum ini, namun saya senantiasa mengikuti perkembangan ttg lingkungan
termasuk masukan yg berharga ini. Karena mungkin banyak teman-teman yg
sangat sibuk, tdk saja utk kepentingan pribadinya tapi mungkin mereka di
lapangan berjuang. Saya terus terang meskipun tdk memiliki background ttg
lingkungan namun sangat peduli dan sedih dengan keadaan lingkungan sekitar
kita. Oleh karenanya saya bangga paling tidak mendengar dan membaca terhadap
orang-orang yg peduli dengan lingkungan, termasuk pada Bung Anwar sendiri.

Saya anggap, ini juga merupakan masukan buat teman-teman di Envorum.
Dan Bung Anwar tdk keliru dengan mengikuti forum ini.
Paling tidak buat saya untuk terus mengikuti perkembangan seputar
lingkungan.

Salam

Rie