gimana nich khabar rekan-rekan envorum ?, moga lagi baek selalu.
saya kayaknya cukup terusik juga saat rekan envorum ramai-ramai pada
memperkenalkan diri, saya kayaknya juga pingin memperkenalkan diri saya
meskipun agak sedikit minder, krena memang jauh banget kalo di bandingkan
dengan rekan yang laen.

cukup lama saya ngikuti milis ini, tapi hanya sebagai pembaca setia saja karna
memang dalam upaya saya untuk tau lebih banyak tentang lingk.

agus sujadi, mhs smt 3. STIKOM sby (nggak ada hubunganya dengan lingk
memang)"hal ini yang saat ini jadi problem buat saya, disaat saya bener-bener
sangat tertarik untuk terjun ke bid lingkungan, tapi ternyata saya udah salah
jalan. masuk ke bidang yang nggak ada hubungan sama sekali dengan lingkungan
(komputer)".
mungkin rekan-rekan yang laen ada yang mau membantu saya , ngasih masukan
kali...

di bid lingkungan , di SMA saya masuk di kelompok pecinta alam dan itu
berlanjut sampe sekarang masih aktif di OPA kampus. beberapa pelatihan dan
pendidikan yang pernah saya alami a.l : bina cinta alam. pekan kader
konservasi, meru betiri service camp.. dan beberapa yang lainnya.

mungkin itu saja perkenalan dari saya dan salam kenal buat rekan-rekan
lainnya.

Get free email and a permanent address at http://www.netaddress.com/?N=1