Kang Ery...terima kasih atas bantuannya,
Senang juga jika bisa kerja bareng  dengan sesama almamatyer tebet raya 88.
Seperti yang saat ini saya lakukan dalam membantu IKM/UKM di beberapa
wilayah di Jateng saya diback up oleh Rahendrawan (lewat lembaga
pembiayaan); hal yangsama juga saya harapkan dari rekan-rekan untuk
bersama-sama mengembangkan pariwisata di Purwokerto.

Sekali lagi makasih atas dukungan Kang Ery.
Salam,
Masnug