Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Perkenalkan saya adalah salah seorang anggota milis yang cukup pasif,
maksudnya pasif untuk memberikan tanggapan, walaupun saya saat ini masih
berstatus mahasiswa saya pun merasa concern dengan masalah lingkungan.
latar belakang pendidikan saya adalah ilmu kelautan khususnya konservasi
ekosistem terumbu karang, saya aktif pada LSM daerah yakni Yayasan
Konservasi Laut di makassar, yah kebetulan saja saya sedang belajar
tentang Teknik Lingkungan di bandung.

Wassalam
KEMAL ABDUHRAHMAN MASSI
Magister Teknik Lingkungan