From: Paulus Tangke Allo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 09, 2006 8:04 AM
To: fogri@iagi.or.id
Subject: Re: [fogri] tanya tentang CRS

maksudnya smear-out itu seperti apa yah pak?

klaim dari beberapa publikasi, hasil dari CRS ini, fold coverage
meningkat (entah gimana caranya fold coverage bisa meningkat) sehingga
S/N ratio meningkat dan resolusi vertikal juga meningkat.

kalau sekilas membaca publikasi yang ada, kelihatannya kuncinya di
velocity field yang "lebih akurat" dari processing konvensional.
jadi velocity field hasil dari CRS ini yang dipakai utk move-out
correction sehingga image hasil stack-nya lebih tajam.

yang bikin penasaran, utk mendapatkan image yang lebih baik, apakah
CRS ini cuma improving velocity field-nya saja? atau jangan2 mirip
kayak supergathers?

--pta