Kalau ada reflektor kuat di bawah top O/P, velocity kemungkinan bisa melihat
defleksinya. Kalau bicara akurasi prediksi dari velocity, memang gak bisa
sampai resolusi yang diinginkan driller. Tapi untuk eksplorasi, tentunya
penggunaan velocity tidak bisa di write-off.

FHS

PS: Dulu pernah bikin study untuk onshore Kutai basin (SEG Jkt '96). Data
mud-weight memang agak susah untuk kalibrasi (totally different measurement),
tapi well velocity (VSP & sonic) bisa dimainkan.