Wah Diskusinya wong pinter pinter, ternyata sangat membantu perkembangan bangsa
ini. Semoga mereka yg berdiskusi, kelak bisa menjadi Decision Maker di Republik
ini. Itu Do'aku.

To: [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Mon, 24 Mar 2008 19:03:01
+0700Subject: Re: [Forum Pembaca KOMPAS] Re: Empat PLTN akan dibangun..-
KACAMATA KUDA

kita ini omong.. adu argumen..ya akhirnya kan pemerintah yg pustuskan..jadi
soal kita bukan lagi kaca mata kuda atau pembantuyg nakut nakuti..soal kita
adalah.. setelah habis argumentasi diberikan.. ya pemerintah
bikinkeputusna..laksanakan..lihat hasilnya..Sedih aja yg pro pLTN sekarang cuma
bisa bilang kehabisan wajktu dna perna pembantu...SAYA JELAS NGGAK PERCAYA BHW
TANPA PERBAIKAN ETOS KERJA DAN BUDAYA.. BHW pltn ADALAH SOLUSI..menurut saya
sih kalau tanpa perbaikan etos kerja dan budaya , PLTN hANYA BOLEH di tempat
sepi nggak ada orang kcuali pegawai PLTN... :-) .lalu kirim listriknya ke
konsumen...lalu buat di pedesaan , ratau di Kalimantan Rural area.. ya solar
angin dan air lah solusinya...

Haniwar

Kirim email ke