From: Faisal Basri <faisalba...@ymail.com>
Date: Tue, 22 Sep 2009 08:58:50
To: <Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] mengungkap permainan elite tingkat tinggi ?
was ]:Dua pertanyaan besar.

Dalam suatu penerbangan dengan GA dari Batam ke Jakarta, saya terheran-heran
mendengar pengumuman dari pilot di ruang kemudi. Pilot minta maaf atas
keterlambatan dan sedang menunggu persetujuan terbang dari otoitas di bandara
Changi.

Apakah dalam kasus ini juga kita telah menjual kedaulatan udara kita? Kalau ya,
pantas saja kita kerap dilecehkan oleh negara-negara tetangga.

Tabik,
faisal basri

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://cetak.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI