bapak2/ibu2/mas2/mba2...saya mau minta masukannnya niy...

gini ceritanya saya kan naik golongan dari IIa ke IIb TMT 01 April
2008,kemudian lahirlah SK kenaikan grade saya tertanggal 23 Juni 2008,
maka sesuai arahan dari kepegawaian di KPPN saya bahwa kenaikan grade
saya bisa dibayar mulai agustus besok (harusnya juli sudah dapat
kenaikan grade baru) TANPA kekurangan grade,menurut beliau tidak ada
kekurangan karena TMT SK grade saya kan 23 Juni 2008 sedangkan untuk
perhitungan TKPKN di mulai tgl 26. .
 yang ingin saya tanyakan :
1. apa kenaikan grade bisa secara otomatis naik juga sesuai TMT naik
   golongan kita tanpa harus menunggu evaluasi kenaikan grade setiap 6
bulan sekali?

2. apakah dengan TMT SK Grade 23 Juni (sebelum tanggal 26)memang tidak
bisa ada kekurangannya???

terima kasihh....mohon maap jika kurang jelass dan bisa ditanya lagi...

Kirim email ke