Weleh weleh, aku heran zaman gini masih ada yang begitu. Apa gak pernah baca
koran atau lihat televisi. Kalau yang begituan itu bisa di bilang gratifikasi,
dan bisa kena delik korupsi. Itu penyakit bakal dibawa kemana-mana. Amit-amit
lah mudah-mudahan aku kelak dan sekarang gak ikutan kayak begitu.
Asal apa yang dibilang sdr Muhz itu betul. bukan pitnah.