Assalamualaikum wr wb

saya ingin memperkenalkan diri.. Nama Desy Indriana tapi biasa di
panggil Bunda Aqila
umur 28 th anak saya ada 2, perempuan semua.
Hobinya membaca, tapi saat ini lagi senang2nya buat kue.. soalnya biar
anak2 tidak terlalu sering jajan makanan diluar. selain hemat juga
terjaga kebersihannya.
Jadi kalau ada temens yang punya resep murah meriah dan gampang boleh
juga dikirim2 ke saya...

terima kasih sebelumnya untuk temens semuanya....

wassalam
Bunda Aqila