Benar-benar memprihatinkan. Ini suatu ingatan buat kita, dimana saja kita
bekerja.

Cepat atau lambat, perusahaan tidak akan kekal semua memegang prinsip
efisiensi yang ujung-ujungnya PHK.

Roda selalu berputar. Iklim saat ini yang tepat memang wirausaha sebagai
alternatif.

Sekedar mengingatkan , untuk antisipasi. Beberapa waktu lalu di forum ini
pernah berencana mengadakan usaha bersama

kalau tidak salah sembako. Tapi saat ini tidak ada kabarnya lagi.

Menurut saya ini penting untuk difollow up sebagai tindakan preventif kalau
di antara kita ada yang bernasib sepertyi rekan-rekan kita.

Banyak dari kita silau dengan kondisi perusahaan kita yang masih "jaya"
sehingga lupa menyiapkan rencana darurat apabila "ban bocor" ditengah jalan.
Jangan dihitung dalam tahun, bisa jadi bulan depan semuanya bisa berubah.

Semoga Allah memudahkan jalan buat rekan-rekan kita yang terkena PHK.

Abu Syauqi

  _____