YA ALLAH.....YAAA RAB.........
YANG MAHA PEMBERI RIZQI,
YANG MAHA ADIL,
YANG MAHA TINGGI

DI BULAN RAMADHAN INI
BULAN YANG PENUH DENGAN BERKAHMU
KAMI MOHON.....BERILAH KETABAHAN DAN KEBERKAHAN
UNTUK SAUDARA-SAUDARA KAMI
YANG SEDANG DILANDA MUSIBAH
ATAU YANG SEDANG MENGHADAPI COBAAN-MU

KUATKANLAH MEREKA YA ALLAH.........
DALAM MENGHADAPI COBAAN-MU

YA...ALLAH......
KAMI TAHU "ENGKAU" MEMPUNYAI RENCANA LAIN DIBALIK
MUSIBAH DAN COBAAN YANG SAUDARA-SAUDARA KAMI ALAMI

YA...ALLAH...
BERILAH RIZQI DAN KESABARAN KEPADA SAUDARA-SAUDARA KAMI

AMIN