Bisa meninggikan badan dengan operasi memperpanjang kaki. Belakangan ini
banyak wanita di Tiongkok  yang ingin tubuhnya tinggi diadakan operasi
memperpanjang tulang kali.

Mungkin juga kalau tidak berolahraga ada pengaruhnya, tetapi lebih baik
ahli kesehatan dan ahli tulang memberi keterangan.

  • [GELORA45] ... 'Karma, I Nengah [PT. BI-POS]' ineng...@chevron.com [GELORA45]
    • Re: [G... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
      • Re... Sunny ambon ilmeseng...@gmail.com [GELORA45]
        • ... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]