From: GELORA45@yahoogroups.com [mailto:GELORA45@yahoogroups.com]
Sent: Wednesday, December 20, 2017 11:28 PM
To: GELORA45@yahoogroups.com
Subject: [GELORA45] Re: AS gelap mata, dengan sombong ancam penentang Yerusalem
ibu kota Israel

Tambahan: Komentar saya ttg preman Amerika adalah ditujukan kpd Pemerintah
Amerika dgn policy luar negerinya, yg disokong oleh golongan ektrim kanan
seperti Steve Bannon dan golongan Kristen Protestant. Selama saya dan kalau
sedang di Amerika dan ditempat pekerjaan disana, orang Amerika banyak yg baik
krn dikira saya orang Amerika atau Kanada. Tetapi mereka banyak yg tidak
menyukai negara yg tidak mau "mengekor" kpd Amerika atau yg mau mengalahkan
Amerika.

  • [GELORA45] ... 'Chan CT' sa...@netvigator.com [GELORA45]
    • [GELOR... b...@yahoo.com [GELORA45]
      • Fw... Chalik Hamid chalik.ha...@yahoo.co.id [GELORA45]