Sekalipun dinyatakan diberhentikan dengan gunakan sebutan "Terhormat", kenyatan juga tepat di PECAT secata tidak hormat! Mengapa? Biasanya kalau diberhentikan terhormat, itu bisa diberi tenggang waktu, sampai akhir bulan setelah dikurangi liburan tahunan yg belum digunakan, ... Ternyata kenyataan TIDAK BERLAKU bagi Prabowo yang dilepas seketika itu juga, harus menyerahkan pasukan pada Pangkostrad baru yg menggantikan sebelum matahari terbenam, ...!

kh djie dji...@gmail.com [GELORA45] 於 23/10/2018 17:42 寫道:
Diberhentikan dengan hormat, ya diberhentikan.........., tidak boleh menjabat lagi.........