Bung Jo,
Kita beberapa orang habis reunie bersama antara Djie Kediri dan Djie
Malakka di
hotel milik Djie Malakka,, kami pergi ke Penang, tinggal beberapa hari.
Waktu itu
yang tunjuk2i kami beberpa orang adalah Hock Tong yang sudah sering ke sana,
lihat rumah2 abu berbagai keluarga, dan juga ke jetty. Di sana ada jetty
tempat
keluarga tertentu mendarat. Juga lihat seni gambaran tembok. Ada sepeda
betul2,
ditaruh di pinggir tembok. lalu di temboknya digambari ada orang naik
sepeda,
memboncengi orang di belakangnya.
Saya tidak berani janji apa 2021 (akan umur 81) masih sanggup pergi jauh,
apalagi
kalau buth banyak jalan. Sekarang, sejak 2 bulan yang lalu, tambah parah,
dari L4-
L5 kaku, menjalar ke pinggul, lalu ke paha atas kanan.
Dulu kami pernah lihat Lady Fox dari Zhang. Terakhir lihat produksi show
dia di
West Lake. Memang bagus sekali. 10 tahun yang lalu, waktu lihat di hang Zhou
sudah hebat sekali. Waktu itu tidak dibuat berputar, tetapi mundur. Waktu
itu
memang sudah jauh lebih hebat dari show Belanda.
Show dari Zhang selain bagus, juga gunakan berbagai teknik modern.
Salam,
KH

On Tue, 23 Oct 2018 at 16:56, b...@yahoo.com [GELORA45] <
GELORA45@yahoogroups.com> wrote:

> Bung Djie,
>
> Terima kasih utk komentarnya.  Maaf, program dari Reunion nya sangat
> ketat, saya saya tidak ada waktu utk menulis.. Mulai breakfast jam 6 pagi
> dan program selesai kadang2 sampai jam 10 malam. Banyak pengalaman,
> pengetahuan baru dan pertukaran pikiran yg berguna bagi kami semua. Reuni
> yg akan datang akan diadakan di Penang pada tahun 2021 dan chairman nya
> adalah Hans Lim dari Encino, California. Harap bung Djie bisa mengikutinya,
> jadi kita bisa bertemuka di Penang.
>
> Kemarin malam kami menonton show ditempat terbuka di pegunungan di
> [...]

Kirim email ke