From: Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [GM2020] Orang Gtlo Jadi Walikota Tarakan
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 23, 2008, 9:54 AM

            Saya cukup salut dengan Support dari Elnino dkk dalam mendukung
Walikota tarakan yang berasal dari gorontalo, sudah selayaknya kita memberikan
Acungan jempol kepada Elnino karena..... telah membuat orang lain menjadi
merasa bahagia... walaupun mungkin saja dia tdk bs mendapatkan apa2 dari situ.
Setidaknya Elnino telah menjadi Manusia yang berharga dalam mensukseskan orang
lain.

Selamat Berjuang,.., ,, Maju terus dalam DPD....

Wassalam

TP