Adekku Elnino Yang Baik... Dan Katanya Ganteng :

Ciri-ciri orang Besar adalah : Biasanya Selalu Punya Andil dalam
Membesarkan Orang Lain...  Dan Saya lihat Anda sering berada di Posisi
itu, semoga saja tetap Konsisten dan Konsekwen...

Ini bukan sekedar pujian tapi juga Doa buat ente :)

Salam

Iroe

Kirim email ke