Mungkin Mas Herman bisa tanyakan ke Pak Mino ([EMAIL PROTECTED] atau
[EMAIL PROTECTED]).
Beliau pernah mengerjakan fault sealing di Caltex menggunakan FAPS, dan
beberapa mahasiswa bimbingannya (S1 dan S2) juga mengerjakan analisis
fault sealing yang diaplikasi dengan pemetaan lapangan di ITB.

Salam

Firdaus Akhmad

<[EMAIL PROTECTED]>
19/09/2002 10:40 AM