Coba cari ke toko buku QB World (bisa di Jl Sunda, deket kedubes Perancis atau di
Plaza Senayan), biasanya di situ buku terbitan luar cukup banyak pilihannya. Dan kalau
tidak ada bisa pesan. Cuma harganya lebih mahal dibanding dengan kalau titip temen
beli di Singapur.
Nila
 Andar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Saya lagi nyari buku dgn title : The Map that Changed
the World, by Simon
Winchester, Penguin Books, published 2002.

Bapak2/ibu2, mohon informasinya kalo ada yg tahu dimana di Jakarta saya bisa beli buku
ini.
Terima kasih atas infonya.

Andar

With Yahoo! Mail you can get a bigger mailbox -- choose a size that fits your needs

Kirim email ke