assalamu,alaikum, Pak Sonny.....
bagaimana kabarnya?
sehat-sehat kan Pak?
saya kurang tau pak berapa jumlah mahasiswi geologi di
Indonesia...
Angkatan saya, 2003 ada 19 mahasiswi dari 100 orang.
angkatan 2004, sekitar 9 mahasiswi dari 70 orang.
angkatan 2005, sekitar 6 mahasiswi dari 54 orang.
sepertinya kurang dari 20% dari total mahasiswa tiap
angkatan....
tapi sebagai kaum hawa kami tidak kalah juga dengan
kaum adam loh Pak!!!
hehehe.....;}
hari ini, kami sepakat pakai rok batik ke kampus...;}
coba bapak bisa dateng lagi ke kampus kami....
kan seru tuh pak!!!...;}
wassalam