lho, sejak sd kita diajari waktu belajar ipa, dimana pak awang dan
kang yudi purnama belum menuliskannya. co2 diperlukan oleh tanaman
pada siang hari utk menyambung hidupnya. ingat 'kan, pada waktu siang
hari, semua tanaman hijau menghasilkan o2 dan memerlukan co2 utk
menunjang proses fotosintesis.

salam,
syaiful