ok, pak haryo. masih kuat nggenjot dari jakarta, atau bogor langsung?
kalo tetap mau nggenjot dan menghemat tenaga, sebaiknya ngumpul di
lido (tepi danau dan hotel), terus nggenjot ke cigombong dan
sekitarnya. sebaiknya juga kita nggak ngaku sbg geolog (kata pak
awang, sudah banyak yg ngaku geolog), tetapi ngaku sbg penggenjot
sepeda saja, yg tertarik utk melihat minyak di sumur teh miah, siapa
tahu bisa digunakan utk mengisi rem hidrolik sepeda saya, he..he..

terus kalo ternyata cigombong nggak jauh dari lido, ya bisa kita
mainkan rute tradisional di hutan sekitar lido sampai ngos-ngosan
deh...

mau sabtu, 25 agustus 2007 mendatang? (kang shofi juga)

salam,
syaiful