Menurut saya kok bukan ketiga-tiga nya.
Terbaik dalam pengajaran geologi.

Yang penting, saat lulus, mereka benar2 mengerti geologi.
Sehabis itu terserah masing-masing. Mau jadi apa ..

Alumni menjadi ini-itu, saya pikir tergantung interes, kesempatan, kerja
keras dan keberuntungan.
Tidak tergantung kepada dia alumni mana.

On 8/21/07, Shofiyuddin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Menarik sekali pertanyaanya. Banyak parameter yang hendaknya kita
> fikirkhan
> juga untuk melihat seberapa jauh tempat kuliah kita dianggap terbaik.
>
> 1. Apakah "yang terbaik" ini berorientasi kepada UANG? dalam arti,
> lulusannya banyak menjadi pekerja di oil company, banyak yang jadi
> manager,
> pengusaha, menjadi konglomerat?
>
> 2. Apakah "yang terbaik" ini berorientasi kepada kedudukan? misal
> lulusannya
> banyak menjadi menteri, orang terpandang dan sebagainya

> [...]

Amir Al Amin
Operations/ Wellsite Geologist
(62)811592902
amir13120[at]yahoo.com