wah, penggemar tohari juga mulai unjuk gigi nih. dulu, saya baca
trilogi itu di harian kompas (cerber), mas.

salam,
syaiful

> Rekans,
> Saya termasuk penggemar Old Shatterhand, bacanya kala masih perjaka di
> smp, favorit seri Llano Estacado, rasanya bisa mbayangin berada sana
> campur kaktus :)
> Tapi setelah lulus S1 nyoba baca lagi, kesannya kok jadi beda ya,
> sepertinya si Old Shatterhand jadi terlalu jagoan dan "gaya thok" .... :)
>
> Di Bandung ada Perpustakaan HENDRA di jalan Sabang, koleksinya lengkap
> untuk yang lawas atau yang baru. Terakhir aku pinjam trilogi
> RoroMendut-GendukDuku-LusiLindri, bahkan Nogososronya ada yg versi pendek
> [...]

Mohammad Syaiful - Explorationist
Mobile: 62-812-9372808
Email: [EMAIL PROTECTED]

Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)
Head Office:
Jl. Tebet Barat Dalam III No.2-B Jakarta 12810 Indonesia
Phone: 62-21-8356276 Fax: 62-21-83784140
Email: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]