McCain pun tidak menghiraukan atas hasil jajak pendapat, tetapi siapa tahu di pemilihan yang sebenarnya McCain lah yang menang.
RPK
----- Original Message ----- From: "Awang Satyana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Thursday, October 30, 2008 2:34 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] Bikin njenggirat kedua di hari ini --> STOP PRESS!! Hasil Seminar AAPG di Cape Town --

Wah Pak Koesoema, saya tak pernah menganggap serius hasil voting ini, maka saya tak merasa kecil hati, sedih pun tidak sama sekali. Bahkan saya tak memilih apa-apa saat voting dilakukan sebab saya tak setuju dengan voting dalam hal ini. Saya hanya miris dengan dramatisasi hasil voting ini di Indonesia, seolah itu keputusan resmi AAPG dan seolah itu suatu keputusan kebenaran. Saya tak akan menunggu 30 tahun lagi untuk mengajukan apa yang saya yakini. Kemarin-kemarin pun sudah saya ajukan. Kebenaran ilmiah bukan dominasi pemihaknya tentu. Telah banyak kita punya contoh tentang ini dalam sains.

salam,
awang