Terimakasih infonya, pak Awang.

Bukan bermaksud menyelewengkan topik, tetapi saya hanya ingin tahu.
Apakah setelah "Gempabumi Yogya" tiga tahun lalu, juga telah ditanam /
dipasang instrumen2 pengamatan utk gempa di sepanjang "Sesar Watu
Kosek" dan sejenisnya?

Kurun waktu tiga tahun, kalo ada instrumen yg telah ditanam, tentu
akan memberikan hasil yg menarik ttg geliat gempa dan sesar tsb.

salam,
syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

serah-terima pp-iagi: senin sore, 13 oktober 2008
ketua umum: LAMBOK HUTASOIT
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL
pasukan sedang disusun, hanya satu IAGI...