kang agus, kang andri, berpikir yg nyata saja.

utk rencana konservasi situs geologi di kalsel, tentu IAGI akan dan
sudah tangkap 'kan. karena apa? ya seperti cerita pak agus, karena si
'pengusaha' dalam hal ini arutmin (suwun banget buat mas sonny) telah
berikrar dan pemerintah (ditjen minerbapabum) sangat mendukung (bahkan
hingga dalam angka biaya). semoga saja cita2 bersama ini dapat
terwujud segera.

utk kang andri, ttg quarry andesit di lagadar, cimahi, kelihatannya
juga sangat positip prospeknya, yaitu si 'pemilik' sudah berikrar utk
dijadikan wisata (geowisata) dan pendidikan. nah, yg belum atau tidak
jelas ceritanya adalah apakah pemerintah (entah pemda cimahi, jabar,
atau dinas esdm) juga sudah menangkap atau lebih mendasar tahu ttg hal
ini?

salam,
syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)