kang muharam,

usai rakernas iagi yg memutuskan bahwa pit iagi 2010 di lombok dan pit
iagi 2011 di makassar, sekjen iagi langsung berkontak-ria dengan
sekjen hagi. singkatnya, kemungkinan utk 2010 tetap jalan sendiri2
karena hagi sudah gabung dengan seg (sementara di iagi itu sudah beda
pengda), sedangkan utk 2011 bisa saja iagi kerja-sama dengan hagi
(juga aseg kalaulah diperlukan) dengan lokasi di kota makassar.

tapi memang tidak perlu terlalu dipaksakan. jika memang sulit utk
digabungkan, ya jalan saja sendiri2, semoga semuanya dapat berjalan
lancar dan bermanfaat buat bangsa.

salam,
syaiful