From: "MIKO" <m...@cbn.net.id>
Date: Thu, 24 Jun 2010 12:29:01
To: IAGI<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: [iagi-net-l] Fw:   PENELITIAN MINERAL - KOMENTAR Mang OKIM - Lanjutan
Rekan-rekan anggota IAGI yang budiman,

Mang Okim teruskan di bawah ini ( mohon izin ya Mas Yo ) , masukan dari Mas Yo
di Atlanta yang isinya semoga dapat disimak dan direnungkan oleh kita semua .
Marilah kita contoh apa yang telah dan sedang dilakukan oleh Mas Yo dan oleh
banyak ahli geologi di negeri Paman Sam ini yang intinya mengamalkan dan
menyedekahkan sebagian waktu dan keahliannya  dalam upaya mencerdaskan generasi
muda dan masyarakat di sekitarnya. Kegiatan yang sifatnya voluntir ini sangat
jarang kita jumpai di tanah air ( semoga pengamatan mang Okim tak salah ya ).

Salam cinta IAGI,
Mang Okim