Yth Bung Bosman,
Aku pikir bung Bosman ini agak terlambat mau ngusir PT SMM. Saya kerja di project ini sejak Kontrak Karya generasi VII ini ditandatangani dan bahkan pd saat masih KP(milik Antam). Kebetulan posisi saya sbg KTT(kepala Teknik Tambang) jd saya tahu perjalanan PT SMM.Seharusnya Bung Bosman hadir di tgl 17 Juli lalu pd acara Public Consultation di Panyabungan.,Kab. Madina.Nah, di hari itu PT SMM berdebat secara terbuka terutama dg LSM.Acara tsb merupakan awal dr AMDAL. Mungkin Bung Bosman belum dpt info dari pak Harlan Batubara(Kabag Hukum pemda, yg juga kakak kandung Bung BB). Andai hadir kita bisa saling argumentasi didepan public dan mungkin bisa memberi masukan agar PT SMM bisa menambang dg lebih Good mining Practise.

Satu hal lagi(tapi maaf ya)pak Harlan akhir2 ini dekat dg PT SMM pd saat penyusunan MOU antara Pemda dan SMM. Semua quarterly report dan surat legal PT SMM beliau pelajari.Beliau sering tanya apa ada posisi buat bung BB. Tapi saya heran kali ini kok malahan bung BB menulis di milis ini provokatif.

Mengenai G. Kulabu. Itu masih jauh dari prospect kita yg paling ujung( Gunung tsb diluar area Kontrak Karya, kira-kira 2 hari jalan kaki dr prospect tsb). Kegiatan di prospect tsb baru geology mapping. Jadi terlalu berlebihan kalau SMM mau masuk ke G. Kulabu.

Songoni ma te terimokasih.

Salam,
Zainur Arifin

Quoting bosman batubara <bosman200...@yahoo.com>:

dalam tulisan ini aku copy disainnya dari dokumen mereka, gambar yang ke-3,
kalau begitu gambarnya open pit kan Pakdhe?

http://annelis.wordpress.com/2010/09/01/pt-sorik-mas-mining-merancang-lubang-raksasa-di-puncak-tor-sihayo/

tabik
bosman batubara

weblog: http://annelis.wordpress.com