Mas Arie,
Lama tak berjumpa.....

analisa petrofisik? apakah ini analisa petrofisik standar yang menghasilkan
porosity log, archie equation saja, atau analisa yang mencakup interpretasi
image, vsp, dll? saya pikir kalau mengenai bahasa selalu bisa diimprove,
tapi kualitas dari analisa sendiri apakah artinya ada kendala?

semoga tidak keberatan untuk menjelaskan...

thanks,
Bowo

Kirim email ke