Kalau diperhatikan beritanya itu kan Tentang Pengujian Pasal 18
pada UU APBNP 2012 , apakah bertentangan dg peraturan perundang
undangan yg ada ,  sehingga harus dibatalkan.Apa isi pasal tsb , secara garis
yaitu tentang penggunaan uang
APBN 2012 oleh BPLS untuk biaya biaya pelunasan pembelian tanah
dan bangunan kurban lapindo , bantuan kontrak rumah , tunjangan
hidup dan biaya evakuasi kurban lapindo.Untuk menentukan apakah pasal tsb harus
dibatalkan maka MK
mendengarkan berbagai saksi ahli termasuk ahli lapindo tsb (
siapa tahu mungkin juga didengarkan ahli yg pro bencana alam ).
Yang jelas kalau pasal ini dibatalkan , BPLS tidak bisa
menggunakan uang APBN untuk keperluan tsb diatas ( terus
sebagai gantinya uangnya dari mana ? yo embuh....... ), yang
jelas lagi lagi Masyarakat yg jadi kurban yg
dirugikan.....Apakah dg adanya putusan MK ( pembatalan maupun
tidak dibatalkanya pasal 18 UU APBNP 2012 ) nanti ada kepastian
penyebab Lapindo..... belum tentu.
ISM

> Bingung aku
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

 Wah..senang kalau baca2 begini. Jabatan tidak kekal
> selama2nya,
> pejabat2 turun, kebenaran terungkap = pejabat yg
> membencana-alamkan
 lusi.

> Mudahan IAGI tidak cukup dengan 'memantau' saja dan berdiri
> di luar lingkaran.

>>> mengatakan,
 bencana semburan lumpur panas di Sidoarjo
 operasional pengeboran PT Lapindo
>>> Brantas. Hal itu diungkapkan
 Koesoemadinata saat bersaksi
 Nomor 4
 Selasa (7/8)

 Karena pada dasarnya terjadi kesalahan
 sumur tidak dipasang
 ilustrasi, kata Koesoemadinata,
 dari kedalaman

 Sumanta. Dia menjelaskan, semburan lumpur
 bencana akibat ulah

 namun pada kenyataannya hal itu
 dilakukan hingga

 saran 'shareholder' MEDCO untuk memasang
 sebelum melanjutkan

 air dari dalam terus naik ke atas dan
 tidak jauh dari
 dibuat-buat.

 ada kaitan gempa dengan semburan lumpur.
 sebelum lumpur Lapindo
 100
 roboh. Jadi alasan itu tidak benar," tukas

 Universitas Airlangga Surabaya Tjuk K Sukiadi,
 dan penulis buku "Konspirasi
 Ali Azhar

 terjadi karena kesalahan dan kelalaian
 ketentuan Pasal 18 UU APBNP
>>> 2012 menimbulkan terjadinya pelaksanaan yang
 tidak murni

 kerugian pemohon karena keuangan negara yang
 membayar dan memberikan ganti

 UANGKU (PAJAKKU) DIPAKAI MBAYARI KESALAHAN

 Situs web alumni:

> -------------------------------------------------------------------------------->
>  PP-IAGI 2011-2014:
> Ketua Umum: Rovicky Dwi Putrohari, rovicky[at]gmail.com
> Sekjen: Senoaji, ajiseno[at]ymail.com
> to: iagi-net-subscribe[at]iagi.or.id
> For topics not directly related to Geology, users are
> advised to post the email to: o...@iagi.or.id
 Visit IAGI
> Website: http://iagi.or.id
> IAGI-net Archive 1: