Hehe pinter pinteran memanfaatkan emosi .
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Muhammad Razi <mufar...@gmail.com>
Date: Mon, 19 Nov 2012 13:34:40
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: Bls: [iagi-net-l] Cara Pandang Agak Berbeda
2012/11/19 Ok Taufik <ok.tau...@gmail.com>

> 6. Kalau keputusan penghapusan bberapa pasal UU MIgas yg mengakibatkan
> BPMigas itu hanya berdasarkan politis, kacian banget deh para LSM, kurtubi
> dan ormas tsb, betapa mereka dimanfaatkan kepentingan penguasa partai di
> sana, seperti yang saya sitir Jero wacik sebagai  pemegang jabatan politis
> di ESDM dari demokrat sumringah banget atas pembentukan pengawasan di bawah
> ESDM, mungkin sby juga sumringah...apa lagi ada issue beredar Ibu Evita yg
> akan memangku jabatan Pengganti Ka.BPMIGAS tersebut..lengkap sudah maksud
> mulia para pengusul tersebut termasuk juru parkir diplintir demi
> [...]
Kan masih "kalau" pak, belum tentu benar :)

Semuanya hanya bisa berandai andai saja tho dan mencoba memenangkan opini
publik. Waktu ada BP Migas apa mereka gak bisa bermain disana? siapa yang
menjamin itu gak terjadi? saya yang awam politik sih melihat semua nya bisa
terjadi di politik.

karena saking awamnya saya jadi bingung sekarang, di awal series email ini
ditulis ttg sejarah militer dalam industry migas, sekarang mengarah ke
parpol, bahkan Rotchild pun di toel-toel juga :) , mau kemana nih akhirnya
?

salam
Razi

Kirim email ke