Tidak semua Handset bisa di modifikasi dengan NFC yg di tanam di SIM Card
baterey yg sering jadi kendala atau posisi penempatan SIM Card seperti I
Phone

Saya liat kendala handset akan segera teratasi, Nokia, BB, I Phone dan
Android sudah akan mengeluarkan handset handset NFC ready, tinggal bisnis
modelnya saja

--
Florentinus Triyanto
If u are not part of SOLUTION  then you are part of PROBLEM