Vietnam sudah menunggu...
Birokrasi gak rumit...
Politik stabil...
Buruh murah...
Buruh tertib...
Buruh ber-skill...

Sudah sejak dari tahun 2000 awal koq pelan pelan pada pindah Vietnam...

Kebetulan saya kerja di ekspedisi. Dan waktu itu bingung bukan main kenapa
salah satu pabrikan permen ternama buat toples di Vietnam dan di impor kemari
sampai beberapa container. What??? Toples??? Saya protes sama mereka, emangnya
Indonesia gak bisa bikin toples plastik buat jajakan permen di warung rokok
pinggir jalan?

And they said, tapi kalau buat disini mahal. Buat di Vietnam murah, bahkan
setelah termasuk ongkir ke Jakarta. Dan disana kami gak pusing sama demo demo.
Deal harga di depan, langsung kerjain.

*cuma bisa bengong waktu itu*

Best Regards,
@ockyyonathan || o...@ocky.web.id
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com