share dr ts baik dan sangat bermanfaat , tapi kenapa ditanggapinya kok
sepertinya gak pas ya ?
black campaign , sy kira gak sejauh itu deh dan ts datang ke tempat resmi loh
dan sudah menjadi standart bahwa kita pasti dilayani oleh yg namanya customer
service sehingga harusnya info harga itu resmi dr pihak lenovo
keep share bro rio , thks info nya

Regards,
Novie Wowiling
Sent from iPhne4s