Wah kalo di luar jawa pengalaman susah ganti baru..kebanyakan belom
pelayanan prima..
Dulu saya di palu,nokia 5800xm baru semalem nyadar ada deathpixel besoknya
minta ganti baru, ga mau tuh tokonya..akhirnya agak memaksa dan nmbh
sejumlah uang kalo ga salah 100/150rb, baru mau ganti..alasanny buat kirim
ke distro..

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com