Betul tokonya kurang bonafide.
Belajar dr pengalaman, saya kalau beli gadget mahal, hanya mau di jaringan
spt era, oke, atau global. Karena mereka 3 hari replacement baru seandainya
ada masalah.

Makanya dalam 3 hari itu, saya siksa gadgetnya.  Alhamdulilahh 2x beli merk
Samsung gak ada masalah

Mudah2an cepet selesai pak.

Salam

@ekoprasetyo