betul om...beberapa teman saya gag suka di panggil cina....ehh kok oot,btw
bahas masalah oppo menurut pendapat saya kenapa kok penjualan laris karena
mau branding toko dan keuntungan toko setiap penjualan ponsel nya lebih
besar dari yang lain nya sehingga toko berlomba2 merayu pembeli untuk
menggunakan produk tersebut.saya berani bilang begitu karena saya melihat
sendiri kejadian nya ada orang mau beli lenovo tetapi si penjual berusaha
mengarahkan ke oppo....