Melihat tren dan kemungkinan human error saat transaksi online seperti ini
dimana sulit menentukan pihak mana yang dirugikan, ada baiknya diatur dalam
UU di Indonesia dan sebaiknya disampaikan ke media agar dapat diketahui
oleh khalayak. Karena kalau sudah tercipta sebuah kesepakatan yaitu
pembayaran sudah dilakukan, menurut pemahaman saya, transaksi tersebut
sudah sah dan apabila terdapat kesalahan baik dari pihak pembeli(salah
pencet) maupun penjual(salah pasang harga) sudah menjadi tanggung jawab
saat transaksi online seperti ini.

Hanya opini saya saja.