sebenarnya sama dengan kalau di toko swalayan ada pernyataan : jika ada
perbedaan harga, harga yang digunakan adalah harga yang tercatat di EDC :)

tapi ini udah ada pernyataan sih, jadi customer lebih aware ..

Best Regards
Arianto C Nugroho
http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho
skype-id : nugroho.arianto