muter-muter amad stepnya ... yang sederhana ya tinggal:

1. download romnya (*listnya liat disini
<http://www.needrom.com/mobile/lenovo-s920-vibeui/>*),
gapps<http://d-h.st/IFz>,
root file <http://www.fshare.vn/file/NUPPJSG7FS/>
2. install TWRP (klo sudah ada TWRP skip ke step 3)
3. flash via TWRP: ROM, gapps dan root (kalo mo root)

*warmest regards,*

*Febri A. Pangestu*

0818699957 - 7424B550 (BBM)
FB: facebook.com/febriardianpangestu | twitter: @febriardian