Saya pernah coba di P780 nyebrang ROM pake backup Custom recovery hasilnya
bootloop 😁
Jadi kalo mau aman kudu pake sp flashtool di PC sampai saat ini lom nemu
nyebrang pake cara flash .zip
On May 27, 2014 9:12 PM, "Andrew Igor" <macon...@gmail.com> wrote:

> oh ya bisa gt?
> di need rom kok banyak yg bootloop ya kalo nyebrang. memang sudah pernah
> praktek sendiri nih om?
> kalo bener bakal malah sering pindah" rom nih.
>
> salam
> igor

>>> 2. flash cwm china (yg dah di translate)
>>> 3. reboot ke cwm
>>> 4. flash vibe ui
>>> 5. flash gapps (saya pilih yg minimal saja)