delete email dari om HSW ah......
dan akhirnya bener om indra, karena waktu flash stok partisi kembali normal
jadi ceritanya kemaren malem dah berhasil install vibe ui pake original yup
original recovery rom base china. ceritanya karena dah malem bingung waktu
jalanin flash tool kok checksum error melulu akhirnya hajar semua ori tanpa
merubah recovery, partisi dll. setelah itu boot ke recovery (untung nya
pake bhs english) install vibe ui versi 1415. abis selesai install bbm,
line, wa dari hasil backup bubuk karena dah capek. berhubung ini install
nya dari recovery original jadi ya ga partisi (partisi jadi kembali seperti
awal 1,xx dan 2,xx); no root; no gapps.
tadi pagi karena dah lumayan kepanasan akhirnya flash ulang lagi. flash
firmware china dengan mengganti recovery, ebr 1 dan ebr 2 buat repartisi
serta mengganti checksum (biar ga error) bablas dah langsung masuk ke
recovery cwm terus flash vibe ui 1421 dev (terbaru) dan happy sampe
sekarang. kecuali bingung nih weather kok sekarang ga jalan padahal kemaren
malem jalan :'(

pertanyaan lanjutan ini program apa saja yg save untuk di deletre?
pinginnya tetep bisa update karena kan sudah niat install dev edition.

salam dan terima kasih
iGor
#berpikir keras email hsw9900 apa gak ya................