Jne...jne...surabaya lagi surabaya lagi....udah ilang 3x. terakhir desember
kmrn...memang sih semua ga pake asuransi karena hh batangan.dan semua
statusnya aku jadi buyer.udah ngeluh ke sellerpun ya angin surga
dapet...saat ini klo ada yg kirimin aku via jne surabaya mending ga usah
kirim drpd ujungnya sakit ati...

Sorry ikutan curcol.....