iya om udah aku jawab di bawah om heheh baru buka email lagi

Isi nya modem bolt yang ada lcd nya masih segel dan memang gak saya buka
segel di kira handphone, memang dari buyer minta segel plastik dak boleh di
bongkar, saya lebih memilih buyer saya biar gak lari, mendi putuh hubungan
dengan jne dari pada buyer toh masih banyak jasa pengiriman yang kopeten,
di banding jne, lebih cepet murah aman,

ujung ujung nya dia baca sampe detail product ada tulisan modem gede gak
kebaca sama pihak JNE, keburu gak nyaman sama jne mending tarik barang aja

Adji Satrio
WA/SMS/Call +6281553028488
OFFICE Jl.Kutai 1 No 21-A
Fixed line 031-5681851