pak hery di THR pak melayani pengiriman gadget untuk pandu logistic, kalo
untuk kramat jati hanya sampe di cijantung saja gak mencakup keseluruhan
jakarta, kalo supplier dengan saya biasanya langganan kalo main di atas
10KG sampe 200KG prefer nya ke KI8 kalo untuk printilan gak sampek puluhan
KG saya di sarankan pake pandu atau kramatjati, itu pengalaman saya, dan
saya sudah menghindari biaya pengiriman yang mahal, gak dapet margin nya
nanti

Adji Satrio
WA/SMS/Call +6281553028488
OFFICE Jl.Kutai 1 No 21-A